Rabu, 16 November 2011

BNS

BNS - Batu Night spektakuler Apaan sih itu??





nah kalo ini adalah salah satu kalimat yg muncul dari Anda maka emang anda [erlu ikuti liputan berikut ini ~__~
Batu night Spectacular ini pastinya ada di kota Batu ,Malang- Jawa Timur --Indonesia
kalo dari kota malang sendiri perjalanan bisa ditempuh naik mobil sekitar 30-45 menit. Kalo memang ingin naik angkutan umum mungkin bisa, tapi saya sendiri belum pernah coba. Soalnya daerah di sana pastinya masih gelap dan karena namanya batu NIGHT  spectacular , pastinya malam hari , bahaya kalo naik angkutan umum apalagi cuma cewek2 aja.
Jadi kita masuk ke pintu masuk, nah ini pemandangan dari luar :

nah kalau anda masuk biaya per mei'09 >> rp 5000 hari biasa, Rp 10.000 untuk libur dan hari besar .. cukup murah kan, tapi jangan senang dulu ... anda harus siapin kocek juga buat masuk ke wahana wahananya.
OK kita ke wahana yg disajikan begitu kita masuk ke BNS yaitu ada boom boom car, ada juga wahana yg berbentuk mirip kincir angin yg bikin anda yg naik ini akan dikocok2 perut anda.

ada juga wahana berburu hantu, bisa pilih juga yg diburu hantu >> ada yg naik cart ada juga yg jalan kaki. yang naik kereta, anda membawa senjata seperti pistol untuk menembak hantu2 supaya tidak melonjak pada anda. kalau yg jalan kaki begitu anda berjalan dan mengenai sensor yg ada anda akan disambut oleh hantu2 yg bergerak dan di sini hantunya hantu indonesia seperti pocong,suster ngesot, kuntilanak,dll... beda ama yg naik kereta rata2 hantunya hantu barat... cuman gelapnya aja yg bikin tambah serem. jadi kalo beneran pengen yg serem lewat jalan kaki aja.. hantu nya bisa berada sangat dekat dengan kamu.. hihhihihi


next ada wahana lain lagi :
ada sepeda udara, ada go kart, ada night market,ada wahana lampion pokoknya seru deh ini foto fotonya









Tidak ada komentar:

Posting Komentar